Gerai Halo Abepura Resmi Beroperasi


JAYAPURA-Gerai Halo Abepura yang didirikan oleh Authorized Dealer Telkomsel, PT Papua Inti Seluler (PIS) resmi beroperasi secara penuh (grand opening), setelah hampir 2 bulan dalam tahap soft opening. Grand opening ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Papua, Barnabas Suebu SH diwakili Sekda Papua, Drs Tedjo Soeprapto MM, Kamis (7/9).Menurut Komisaris PT PIS, Sahrir Hasan SE, Gerai Halo Abepura ini merupakan perpanjangan pelayanan dari Telkomsel Grapari Jayapura untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dan masyarakat yang berada di sekitar Abepura."PT Papua Inti Seluler, sebagai Authorized Dealer Telkomsel di Papua, sebenarnya sudah membuka Gerai Halo di Biak 2 tahun lalu, kemudian kami membuka di Abepura dan berencana membuka Gerai Halo di Manokwari," kata Sahrir Hasan yang juga mantan Dirut PT PIS ini.

Dengan adanya Gerai Halo Abepura ini, pihaknya berharap masyarakat dan pelanggan yang ada di daerah Abepura dan sekitarnya dapat terlayani, mulai dari pemasangan baru atau berlangganan kartuHALO, mutasi, PIN & PUK (kartuHALO, simPATI dan kartu As), ganti kartu akibat rusak, hilang, upgrade voltage dan ganti nomor, serta print out detail pencakapan, aktivasi fiture, blokir hilang, pembayaran tagihan dan penjualan perdana dan voucher kartu simPATI dan kartu As serta vouchereles MKIOS simPATI dan kartu As. PT PIS juga komitmen dalam membantu pemerintah daerah terutama dalam akses informasi melalui produk Telkomsel yang kini telah hadir di 23 kabupaten/kota di Tanah Papua, baik berada di daerah Pegunungan, Yahukimo, Tolikara, Puncakjaya dan lainnya, sehingga mampu membuka keterisolasian informasi.
"Dalam 2 bulan setelah soft opening, kami sudah menjaring sedikitnya 200 pelanggan kartuHALO, sedangkan setiap hari yang mengunjungi Gerai Halo ini mencapai 100 orang lebih," imbuhnya. Sementara itu, Sekda Papua, Drs Tedjo Soeprapto MM mengatakan, di Papua Telkomsel telah menunjukkan komitmennya sejak kehadirannya pada 1996 lalu, dengan memperluas coverage-nya hingga saat ini, sehingga masyarakat dapat terus berkomunikasi. "Kehadiran teknologi komunikasi yang dihadirkan Telkomsel, juga sangat membantu kelancaran proses dalam pemerintahan. Koordinasi antar Pemda hingga pemerintah pusat, semakin dimudahkan, termasuk komunikasi masyarakat," ujarnya.
Tedjo mengungkapkan Telkomsel telah membuktikan keseriusan dalam menghadirkan layanannya dari sisi perluasan jaringan hingga di 29 kabupaten di Papua, bahkan telah masuk di kecamatan-kecamatan. Apalagi Telkomsel telah menjangkau seluruh kabupaten yang ada di Papua, hingga kabupaten-kabupaten yang belum terlayani oleh jaringan listrik dari PLN sekalipun. "Kami berharap Telkomsel terus membenahi diri dalam mempertahankan kepercayaan pelanggannya dan Pemda akan berusaha semaksimal mungkin memberikan dukungan pada program Telkomsel,’’imbuhnya. (bat)

sumber:www.cenderawasihpos.com

0 Komentar:

Posting Komentar